Cekrek Bersama Om Ray Sahetapy

Salah satu bagian yang saya senangi dari pekerjaan saya adalah bertemu dengan orang-orang yang saya kagumi prestasinya. 

Kayak yang barusan aja nih, saya ketemu sama Om Ray Sahetapy. Ebuseet daah… deg-degan amat mau minta foto bareng dia.

Sampai akhirnya ada teman saya dari news yang membuka jalannya. Hehehehe. Lalu, saya pun memberanikan diri buat menyapa dan mengajak Om Ray yang saat itu sedang menggenggam trophy dari Anugerah Seputar Indonesia 2015.

 

Bersama Om Ray Sahetapy


Om Ray tersenyum dan merespons dengan ramah. Dia sempat ajak bicara. Duh, macem ngobrol ayah dan anak gitu. Pas saya ambil pose foto dengan ada celah jarak, eh Om Ray merapatkan diri sambil bilang, “Jangan kayak musuhan, dong.”

Cekrek… cekrek…  

Okay. Dan misi saya ajak foto Om Ray sebelum dia terkenal di Hollywood pun terpenuhi.

2 Comments

  1. Halo Michan, apa kabar.
    Baru berkunjung nih ke blognya Michan…
    Wuih, keren juga sempat berfoto sama Om Ray.
    Sama-sama berkaca mata, sama-sama berbaju hitam juga ya. Eh, seperti bapak dengan anaknya saja…

    Salam,

    Reply

Leave a comment